Posted by : Unknown

Nama saya hasan thoriq pramudya . Saya adalah anak ke 3 dari 4 bersaudara . Lahir pada tanggal 07 mei 2000 di Magetan. Saya tinggal bersama kedua orang tua saya dan 2 saudara laki laki saya yang merupakan kakak dan adik saya serta  1 saudara perempuan yang merupakan kakak saya. Sekarang saya menempuh pendidikan di universitas muhamadiyah malang dengan jurusan psikologi.
Secara kepribadian saya humoris, cukup disiplin dan menghargai orang apalagi dengan orang yang lebih tua dari saya.  Saya orangnya cukup friendly, semua aku temani dan tidak pilih-pilih teman. Saya juga senang bermain game sambil kumpul sama teman-teman karena saya didik untuk menjadi orang yang ramah terhadap orang yang penting saya tidak terbawa arus negatif teman saya.
Dalam setiap pribadi pasti mempunyai kekurangan begitu pula saya, saya kurang pintar dalam mengendalikan emosi saya, mudah marah dan jika marah ekspresi wajah nampak jelas. Saya lebih suka menghabiskan waktu saya dengan berkumpul dengan teman-teman.

Bagi saya keluarga adalah segalanya karena mereka selalu mendukung saya dalam kegiatan positif. Saya selalu bersyukur telah dilahirkan dikeluarga ini. Hal yang ingin saya lakukan adalah membahagiakan orang tua saya dan membuat mereka bangga mempunyai anak seperti saya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hasan thoriq - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -